Category: wawasan

Lirik Sholawat Jawa dan Indonesia lengkap dan Syiir Lainnya

Lirik sholawat jawa indonesia – halo saudaraku, kali ini hidup simpel akan membagikan kumpulan lirik sholawat jawa khusus untuk anda semua. Disamping juga berbagi informasi juga berbagi pahala ūüėÄ Baiklah ini kumpulan lirik sholawat jawa 1. Lirik Lagu Turi Putih Turi Putih, Turi Putih Di tandur ning kebon agung Ono cleret tibo nyemplung, mbok iro kembange opo (*)¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†Turi Putih, Turi …

Simpati dan Empati, Perbedaan Keduanya 

Simpati dan Empati -Secara umum, simpati dan empati seringkali membingungkan. Alasannya sih selain sama-sama untuk mengungkapkan emosi, juga kedua kata tersebut sama-sama istilahnya dari yunani kuno yaitu ‘p√°thos’ (yang berkaitan dengan penderitaan dan perasaan). Kedua kata ini juga sama-sama menggambarkan situasi sedih dan berkabung dari kita untuk ditujukan kepada orang lain yang mengalami musibah atau tragedi. Meskipun memiliki kesamaan dalam …

Lukisan Pablo Picasso | penjelasan Beserta yang Termahal

Lukisan Pablo Picasso –¬†Pablo Picasso merupakan pelukis terkenal di dunia asal Spanyol yang sudah menelurkan 20,000 karya sepanjang hidupnya, luar biasa bukan. Pablo Picasso adalah orang yang mengenalkan aliran kubisme, meskipun begitu banyak juga lukisannya yang tidak hanya kubisme, tapi ada juga yang aliran lain. Karena hebatnya dalam bidang seni rupa khususnya melukis, banyak pelukis kontemporer yang berkiblat kepadanya. Berikut …

Manfaat Buah Seri untuk kesehatan tubuh, kulit dan rambut

Manfaat buah seri -Siapa sih diantara kamu yang tidak suka dengan buah seri? Selain rasanya yang enak, ternyata manfaat buah seri sangat banyak. salah satunya yaitu menyediakan nutrisi yang baik bagi tubuh kita. Menurut penelititan nih katanya Setiap pohon seri bisa menghasilkan sekitar 7000 buah di setiap musim panennya. Buah seri ini juga bisa kita sajikan dengan menu yang bervariasi …

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil – Halo bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu ya. sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa Buah naga merah ini banyak sekali manfaatnya khususnya bagi ibu yang sedang hamil. Nantinya kita akan membahas manfaat buah naga merah untuk ibu hamil beserta kandungan dan cara makan¬† yang benar. Langsung saja berikut informasi manfaat buah naga merah …

50 Orang Terpintar di Dunia Sepanjang Masa Beserta Informasi Singkat Mereka

Orang terpintar di dunia – Menjadi orang terpintar di dunia adalah impian bagi setiap orang. Bayangkan hanya memiliki otak yang cerdas bisa memahami sesuatu dengan sangat cepat. Selain karena berbakat mereka yang pintar juga tekun dalam bidangnya sehingga mampu menghasilkan kontribusi yang luar biasa bagi umat manusia. Kali ini hidup simpel akan merangkum 50 orang terpintar di dunia beserta sedikit …

Sejarah Batu Hajar Aswad di Mekkah Secara Lengkap Dengan Ceritanya

Sejarah Batu Hajar Aswad – Pernahkah kalian berfikir bagaimana sejarah batu Hajar Aswad di Mekkah pertama kali muncul? apa sih keistimewaannya? lewat perantara apa kok ada Hajar Aswad? Bagaimana sejarah awal diletakkannya Hajar Aswad di Mekah? apakah Hajar aswad pernah kecuri atau dirampok? Dari semuanya pertanyaan yang muncul dari fikiran kita, kita akan berusaha menjelaskan informasi selengkap-lengkapnya dan sedetailnya tentang …

Cara Cepat menguasai bahasa Inggris, Anti Mainstream Dan Praktis

Cara cepat menguasai bahasa inggris -Kayaknya udah frustasi aja nih belajar bahasa inggris, googling sana googling sini hasilnya nihil. Toh sarannya cuma gitu-gitu doang. Bayangkan kita belajar bahasa inggris selama 12 tahun sekolah ternyata lulus belum juga bisa ngomong inggris. Tenang sob, kamu sekarang berada di artikel yang tepat karena saran yang akan aku tulis ini sudah kuterapkan. Terbukti hasilnya …

Kumpulan Fakta Unik Pemimpin Dunia, Penasaran?

Fakta Unik Pemimpin Dunia – Ternyata dibalik kewibawaan dan kegagahan terdapat fakta unik pemimpin dunia yang cukup menarik. Dari pemimpin Korea Kim Jong Un sang diktaktor yang pernah mengeksekusi mati paman dan menteri pertahanan hanya karena tertidur saat acara kemiliteran sampai foto kontroversial pakaian pemimpin libya umar khadafi diantara pemimpin dunia. Apalagi foto Adolf Hitler ketika lagi latihan pidato, bikin …

Ternyata Pembicara di Depan Umum Punya Trik Mengatasi Grogi, Mau Tahu Caranya?

Hei kamu, setelah ini ceramah di depan! hehehe ūüėÄ kalimat itu seolah meruntuhkan langit, bumi dan seisinya ketika terngiang di telinga. Jantung berdegup kencang dan kegugupan mulai menjalar diseluruh tubuh, akibat efek dari kalimat sakti tersebut. Ya guys, tenang saya disini akan membantu kalian untuk membocorkan rahasia pembicara-pembicara hebat bagaimana mereka bisa menguasai panggung dan begitu lancarnya ngomong di depan …