Jual Beras Merah Murah Berkualitas Dengan Harga Bersaing

Jual beras merah – Selamat datang di portal hidupsimpel, sahabatnya dapur organik, website yang khusus untuk menjual bahan makanan dan minuman, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

Berikut ini kami paparkan harga beras merah dengan kualitas terbaik. Kami juga paparkan manfaat beras merah, khasiat beras merah, kandungan beras merah dan perbandingan beras merah dan beras putih.

Bagi anda yang mencari distributor beras merah, suplier beras merah, dan grosir beras merah disinilah tempatnya. Supaya lebih jenisnya, berikut informasinya.

mau pesan? silahkan hubungi atau WA 082324993714

Jual Beras Merah

jual beras merah organik

Kami jual Beras Merah Organik yang rasanya sedap, enak, pulen dan ada juga yang wangi alami pandan. Beras merah ini merupakan beras yang tinggi akan antioksidan dan katanya lebih bergizi serta lebih baik dari pada beras putih.

Beras merah yang kami jual telah kami atur satu persatu atau sortir, sehingga terjamin tidak akan kopong. Kami berani menjamin kualitas beras merah ini karena diambil secara langsung dari tangan pertama.

Anda juga seandainya ingin langsung membeli dengan jumlah besar, langsung kami layani.

di toko Hidupsimpel anda akan menemukan berbagai jenis beras. Sebenarnya kami tidak hanya jual beras merah saja, namun juga jenis beras yang lainnya seperti beras hitam, beras putih, beras cokelat dan juga beras merah. Bagi anda juga yang ingin mencari tepung beras merah, kami juga menyediakannya dengan kemasan premium. Di bawah ini adalah produk kami.

      Silahkan hubungi sms atau WA 082324993714

jual beras hitam
jual beras cokelat
jual beras merah
jual beras putih
jual tepung ubi ungu


mau pesan? silahkan hubungi atau WA 082324993714

Tabel Perbandingan Kandungan Nilai Gizi beras Merah dengan Putih

perbandingan beras merah dan putih

Komponen (gram)

Kalori

Protein

Lemak

Karbohidrat

Serat

Ca

P

Fe

Mn

Vitamin A

Vitamin B

Beras putih

360

6.8

0.7

78.9

0.6

10

140

1.2

0.5

0

0.12

Beras merah

359

7.5

0.9

77.6

2

16

163

5.5

3.3

0

0.12

Apa Itu Beras Merah ?

Beras Merah Organik mirip dengan Beras Hitam, yakni Beras Pecah Kulit yang Cuma bisa dihapuskan hanya lapisan sekamnya saja. Jadi pada butirannya Beras Merah masih ada aleuron atau lapisan bekatul

Beras Merah merupakan beras yang asalnya dari Padi jenis Padi merah yang ditanam dan dirawat menggunakan sistem pertanian organik. Adapun kenapa Warna pada Beras ini adalah merah, alasannya adalah karena warnanya tersebut berasal dari zat yang disebut Anthocyanin. Anthocyanini sendiri merupakan zat antioksidan yang juga terdapat pada buah lainnya seperti BlueBerry.

Warna merahnya timbul dari anti-oksidan yang mirip juga pada Beras Hitam, yaitu sama sama Anthocyanin. Meskipun jumlah antioksidannya masih kalah, akan tetapi Beras Merah masihlah jadi alternatif yang sangat lebih bagus dibandingkan dengan Beras Putih. Dan faktanya juga beras merah lebih populer dibandingkan dengan beras hitam

Disamping terdapat kandungan Anti-Oksidan, pada kandungan beras Merah Organik terdapat pula kaya serat. Serat tersebut bagus bagi diet dan kesehatan pencernaan. Selain serat, beberapa kandungan beras merah diantaranya Vitamin, Mineral, Enzym dan sejumlah zat gizi lainnya yang diperlukan tubuh  kita.

Manfaat dan kandungan beras merah mungkin hampir sama dengan beras hitam, namun pastinya jauh lebih murah dan gampang dicari. Makanya kenapa masyarakat Indonesia lebih banyak yang mengkomsumsi beras merah dibandingkan dengan beras hitam. Meskipun secara kandungan antioksidan beras hitam masih lebih bagus dibandingkan dengan beras merah.

mau pesan? silahkan hubungi atau WA 082324993714

Manfaat Beras Merah
manfaat beras merah
96%

Manfaat Buah Merah

manfaat beras merah

Kaya Anti-Oksidan

Lapisan Aleuron Beras Merah Organi kaya akan kandungan antioksidan. Zat Antioksidan tersebut lalu berperan untuk mendukung pencegahan atau mengurangi risiko penyakit yang dikarenakan oleh adanya radikal bebas serta peradangan. Sampai sekarang, kurang lebih penyebab munculnya penyakit kronis dikarenakan adanya serangan radikal bebas.

Memang kita sebagai manusia tidak bisa terhindar dari radikal bebas yang datang tiap hari dengan hitungan menit dan juga jam. Namun kita setidaknya bisa menjaga diri kita melalui komsumsi makanan yang terdapat antioksidan natural. Antioksidan tersebut yang akan melawan radikal bebas tersebut.

  1. Mengandung Vitamin B6

satu porsi Nasi Beras Merah setara pemenuhan 23 % kebutuhan Vitamin B6 harian kita.  Makanya kita dianjurkan untuk mengkomsumsi beras merah. Vitamin B6 ini sangat kita perlukan karena penting dalam enyeimbangkan produksi serotonin, sel darah merah serta untuk meregenerasi sel.

  1. Membantu Menurunkan Kolesterol

Berdasarkan hasil penelitian pada tubuh di tahun 1970, menjelaskan bahwa beras merah ternyata bisa membantu menurunkan jumlah kolesterol total. elemen aktif pada beras merah yang bernama Monacolin K berfungsi sama seperti Lovastatin di dalam resep obat penurun kolesterol, Mevacor.

  1. Membantu Mencegah Penyakit Jantung

Pada tahun 2009, Suatu penelitian yang dilakukan  dua orang ahli bedah jantung di Rumah Sakit Chestnut Hill, David Becker dan Ram Gordon menunjukkan bahwa ternyata jumlah kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein atau Kolesterol Jahat) turun lebih banyak di tubuh pasien yang mendapatkan beras merah daripada pada pasien yang menerima plasebo. Adapun jumlah LDL yang terlalu tinggi pada darah menimbulkan plak di pembuluh darah yang mana dapat mengakibatkan stroke dan jantung koroner.

  1. Mengurangi Kadar Gula Darah Berlebih

Darah yang terdapat Kadar Glukosa tak terkontrol pada pasien diabetes mampu mengakibatkan rusaknya mata, ginjal dan jantung koroner. Adapun beberapa cara supaya bisa meredakan resiko tersebut yaitu dengan cara mengatur jumlah gula darah.

 Selain itu ada juga Hasil penelitian pada tikus yang dikasih  Beras Merah melaporkan hasil yang amat terlihat adanya penurunan jumlah glukosa pada darah.

  1. Menurunkan Faktor Risiko Obesitas

Bagi anda yang makannya agak sulit dikontrol, sebaiknya komsumsi beras merah organik. Beras Merah Organik ini nantinya mampu membantu Anda dalam mengurangi nafsu mau makan dan bisa membuat anda menjadi kenyang dalam durasi yang lama.

Disamping itu, nasi beras merah bisa memberikan anda suplai energi serta melancarkan pencernaan. Ditambah pula beras merah benar benar tidak terdapat kandungan lemak. Dengan mengkomsumsi beras merah dengan teratur, bisa mendukung menurunkan risiko terjadinya kegemukan.

  1. Membantu Menyembuhkan Asma

Beras merah adalah sumber magnesium yang sangat bagus, yang bisa mendukung mengontrol pola pernapasan normal tubuh. Dengan rutin makan beras merah tersebut, dengan ijin tuhan bisa mencegah diri anda dari serangan asma

  1. Baik untuk Kesehatan Tulang

Beras merah organik mengandung Magnesium yang fungsinya sangat vital dalam membentuk tulang yang kuat. Tubuh yang kurang akan asupan Magnesium bisa menimbulkan osteoporis serta kepadatan pada tulang akan berkurang.

Kenapa Anda Harus Beli Beras Merah Sekarang?

?Merupakan Detoks yang bisa mengeluarkan racun dan kotoran pada  tubuh Anda.

?Melindungi kesehatan peredaran darah dan pencernaan Anda

?Menghindari terjadinya penyakit karena pola hidup yang tidak baik.

?Cita rasa yang premium, tidak terasa layaknya sedang mengkonsumsi herbal pada biasanya

?Mencegah diabetes karena menormalkan kestabilan gula darah Anda

?Menambah kesehatan dan kesejahteraan petani lokal

?Melestarikan keragaman hayati Indonesia

?Mengembalikan keseimbangan alam pada lahan pertanian

?Menurunkan jumlah polusi sebab transportasi lebih dekat dan rantai distribusi sederhana

?Menurunkan jumlah pencemaran lingkungan karena adanya pestisida dan pupuk kimia sintetik

?Mengurangi porsi makan dan asupan karbohidrat Anda

?membantu tubuh Anda tetap berenergi tiap hari

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.