jual juicer

Jual Juicer Murah Berkualitas, bergaransi, Langsung Distributor

Jual Juicer – Selamat datang di portal hidupsimpel, website yang khusus berjualan segala hal yang berhubungan makanan dan minuman. Kami sendiri merupakan partner dan Distributor juicer terlengkap di Indonesia yang menjual berbagai jenis juicer untuk segala kebutuhan dan keperluan anda, Kami sedia dan melayani seluruh pelosok negeri.

Kenapa kita harus pandai memilih slow juicer bagi keluarga ? Karena tidak setiap slow juicer itu berbahan foodgrade. Nah, sekarang kita ada buka cicilan dan dapat cash back barang.

Cashback voucher belanja RP 100,000 untuk yang melakukan pembelian cash.

Bagi yang berminat silahkan hubungi kami di nomor Whatsapp 082244097946

Jual Juicer

jual juicer
jual juicer

Kami menjual berbagai produk juicer dengan mutu dan kualitas yang terjamin. Kami menyediakan berbagai macam warna mulai dari merah, hitam, silver, hijau, orange dan sebagainya.

Produk kami, JR juicer sudah terpercaya di kalangan ibu dan bapak rumah tangga terlebih lagi bagi mereka yang sedang menginginkan program diet dan keperluan kesehatan.

Adapun bagi anda yang membayar secara cash, maka kami akan memberikan anda voucher belanja. Sedangkan bagi anda yang ingin menyicil, baiklah di bawah ini adalah cicilan JR Slow Juicer Rpm 30 & Rpm 65.

Untuk periode Agustus-Desember 2017.

Bagi yang berminat silahkan hubungi kami di nomor Whatsapp 082244097946

Harga Juicer

harga juicer berbagai warna

JR Slow Juicer rpm 30 : Rp. 850 ribu per bulan (Selama 5 bulan)

Spesifikasi

220 V, 50 Hz, 160 W

Speed : 30 RPM

Volume : 30 – 55 DB

Fuse : 250 V 10A/6.3

Keunggulan dibandingkan rpm 65

  1. menghasilkan jus lebih banyak
  2. tidak terlalu menimbulkan panas

JR rpm 65 (type 5500) : Rp 1.083.000 per bulan (Selama 3 bulan)

150 W

Kecepatan : 65 rpm

Disamping itu kami menyediakan berbagai variasi warna dari produk kami, mulai dari merah, hijau, silver, orange, dan warna sebagainya.

juicer warna merah

Ini adalah juicer yang berwarna merah, sangat cocok untuk anda yang memang suka dan nyaman dengan warna merah.

jual juicer silver

Kami juga jual juicer dengan pilihan warna yang lainnya, termasuk silver, yang merupakan warna favorit setelah warna merah. Segera order sekarang, sebelum habis.

jual juicer warna hijau

Selain warna merah dan juga warna silver, kami juga sedia warna hijau dan berbagai warna lainnya seperti biru, orange dan warna yang lainnya. Jika anda ingin membelinya cukup hubungi kontak whatsapp ini, maka kami akan segera mengantarkannya ke rumah anda.

Baca Juga  Jual MILAGROS | Minuman Dan Spray Asli Indonesia dan Hongkong

     Bagi yang berminat silahkan hubungi kami di nomor Whatsapp 082244097946

Kenapa Beli Juicer di Kami

kenapa beli juicer di kami

Untuk kedua jenis JR, berlaku

1. Insya Allah tidak merusak enzim ataupun nutrisi pada sayur, buah-buahan, dan kacang kacangan.

2. Mudah dalam pembersihannya, Tidak memerlukan sabun cuci piring

3. Bisa digunakan untuk membuat cold pressed juice tanpa campuran air dan ampas yang sangat sedikit.

manfaat juicer

4. Aman untuk dikomsumsi buat anak kecil, sebab hanya sedikit ampasnya, malahan akan lebih sehat bagi mereka.

5. Bisa digunakan untuk membuat susu atau sari kacang almond, kedelai, kacang merah, kacang hijau, tahun dan ice cream gelato

6. Pemutaran motor yang berkecepatan rendah dan tidak menimbulkan kebisingan

7. menghasilkan juice atau sari dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan juicer biasa

*Garansi motor 5 tahun*

*Garansi Spare Part dan Service 1 tahun*

*FREE ONGKIR* KE SELURUH INDONESIA (kecuali ketika ada kerusakan atau service, maka biaya akan ditanggung oleh pembeli. Ketika juicer diterima dan tidak dapat di operasikan, maka harap return atau mengembalikan dalam waktu 3 x 24 jam untuk claim ke JR pusat)

8. Jika masa garansi rusak, anda dapat membeli spare part nya saja di distributor resmi JRslowjuicer di Kota Jakarta dan Bali.

9. Mudah dalam penggunaannya, bahkan anak kecil pun mampu untuk mengoperasikannya

Sedikit Ampasnya, bisa lihat pada gambar di bawah ini

jual juicer murah asli berkualitas
jual juicer

Perbedaan Juicer dan Blender

perbedaan juicer dan blender
jual juicer

Mana yang Lebih Baik, Juicer atau Blender ? Kemungkinan dari kita kerap kali memiliki pertanyaan terkait mana yang lebih baik antara juicer dan blender? Yang mana dari keduanya yang bisa memberi manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh kita ?

ya sekalian saja tim hidupsimpel akan sekaligus membahas mengenai perbedaan juicer dan blender yang sama-sama merupakan alat untuk mengolah sari buah buahan.

Perbedaan Juicer dan Blender

Juicer

Minuman hasil juicer yang kita minum tersebut pada umumnya kita menyebutnya jus (juice). Juicer sendiri menghasilkan ekstrak air dan nutrisi buah-buahan maupun sayuran tanpa adanya ampas sebab mesin ini bekerja dengan cara memilah ampas sisa sayuran atau buah-buahan
Sebenarnya ampas sendiri memiliki kandungan serat yang tinggi. Tanpa adanya serat, tentunya sistem pencernaan kita tidak perlu beraktifitas lebih keras lagi dalam memecahkan makanan serta penyerapan nutrisi. Malahan hal tersebut lebih diyakini bisa memudahkan tubuh kita untuk menyerap nutrisi dalam jumlah yang jauh lebih banyak dibandingkan kalau anda mengkomsumsi buah dan sayuran dengan utuh.

Sebenarnya serat berperan penting sekali dalam membantu menghambat proses pencernaan serta memberikan pelepasan nutrisi pada aliran darah. Pemakaian juicer bisa benar benar menolong jika anda mempunyai sistem pencernaan yang sensitif maupun adanya penyakit yang memperlambat tubuh untuk mengolah serat.Disamping itu, sari jus sayuran kerap kali dipakai untuk program pemulihan dan detoksifikasi atau proses mengeluarkan racun dari tubuh karena sari jus sayuran sangat tinggi akan kandungan gizi guna menjaga dan memulihkan sel tubuh.

Baca Juga  Jual Beras Merah Murah Berkualitas Dengan Harga Bersaing

Maka bisa diambil kesimpulan bahwa tanpa adanya serat di minuman, maka jus lebih cepat untuk diserap menuju aliran darah. Apabila anda Cuma mengkomsumsi jus buah-buahan dengan tempo waktu yang lama dan jumlah yang banyak, maka perihal tersebut bisa berpeluang meningkatkan lonjakan gula darah yang tidak seimbang. Hal tersebutlah yang bisa membuat perubahan suasana hati, kehabisan energi, gangguan ingatan dan sebagainya.

Pada umumnya juicer lebih ringan untuk dicuci atau dibersihkan daripada dengan blender sebab tidak ada mata pisau. Namun jika dilihat dari faktor harga, maka juicer lebih malah daripada blender.

Blender

Adapun jika sebelumnya, juicer menghasilkan jus, maka jika blender menghasilkan smoothie. Tidak layaknya jus, smoothie ini terbagi atas semua bagian buah maupun sayuran meliputi kulit dan seluruh serat sayuran serta buah, maka teksturnya agak kental daripada jus.

Biasanya serat yang dihasilkan dari Blender berukuran jauh lebih kecil daripada dengan secara langsung mengkonsumsi buah atau sayuran. Hal tersebut tidak Cuma memudahkan tubuh untuk mencerna buah dan sayuran, namun juga mendukung menghambat pelepasan nutrisi pada aliran darah dan mencegah adanya kenaikan gula darah.

Smoothie pula sebenarnya agak lebih mengenyangkan daripada dengan jus karena adanya serat. Tentunya hal tersebut sangat bagus untuk mereka yang lagi melakukan program diet. Maka alangkah baiknya jika berencana diet untuk memakai blender, dan juga tanpa adanya tambahan gula.

Karena terdapat serat yang banyak pada smoothie, maka blender akan menghasilkan volume minuman yang lebih tinggi daripada juicer. Sederhananya adalah membutuhkan lebih banyak lagi buah dan sayuran dalam satu gelas jus daripada dengan smoothie.

Hal tersebut membuat nutrisi yang ada di dalam jus lebih tinggi daripada dalam smoothie. Untuk mencuci blender mesti membutuhkan keesktra hati-hatian sebab ada mata pisau. Sementara dari hal harga, tentunya blender cenderung lebih murah daripada dengan juicer.

Baca Juga  Travel Malang Surabaya & Juanda | Daftar Murah, Fast Response 24 Jam

Beberapa pihak juga berkata kalau nutrisi yang didapat dari slow juicer (70-80 rpm)  lebih bagus daripada dengan blender (1.000-20.000 rpm).. Terkait hal itu pembaca bisa mencari lebih lanjut lagi tentang hal tersebut.

Tips Membuat Jus dan Smootie

Lebih bagus supaya tidak mencampurkan antara buah dengan sayuran

Sebenarnya tidak begitu bermasalah apabila mencampurkan antara sayuran yang warna hijau, namun sayuran semacam bit, wortel, brokoli dan timun dianjurkan tidak dicampurkan dengan buah sebab mengandung pati yang tinggi.

Dr Herbert Shelton  Dalam buku yang berjudul “Food Combining Made Easy”, menerangkan bahwasanya makanan yang bertepung sebaiknya dikomsumsi dengan sendiri karena pati yang diolah enzim yang tidak sama dari yang dipakai pada tiap jenis makanan yang lain.

Mencampurkan antara makanan yang bertepung dengan buah bisa menimbulkan fermentasi dan gas, akan tetapi Dr Shelton mendapati bahwasanya sayuran yang warna hijau bisa dicampurkan dengan bagus dengan hampir segala macam buah.

Bersihkan sayuran dan buah

Sama halnya yang kita pahami, bekas pestisida serta pupuk kerap kali melekat di kulit buah dan sayuran. Agar bisa melenyapkannya, bisa memakai sikat ataupun sabun anti bakteri khusus buat buah dan sayuran yang secara bebas dijual. Namun alangkah bagusnya juga memakai buah dan sayur organik.

Sesudah dibuat, Jangan ditunda untuk minum jus atau smoothie

Sesudah 15 menit, udara dan cahaya bisa menyebabkan kerusakan pada banyak nutrisi. Apabila anda tidak segera langsung meminumnya, tempatkan atau taruh minuman jus atau smoothie pada wadah yang kedap udara dan jauhi dari cahaya langsung hingga anda siap untuk mengkomsumsinya.

Lantas, mana yang lebih bagus? Juicer atau blender? Dua  alat ini mempunyai keuntungan dan kelemahan masing masing. Jadi perhatikan dari hal harga serta kegunaan yang ingin didapatkan.

 Demikianlah kami jual juicer semoga bermanfaat.

Leave a Comment