Jual Susu Kambing Etawa, dan Susu Kuda Murah Berkualitas

Jual Susu Kambing – Selamat datang di portal hidupsimpel, website yang khusus menjual bahan makanan dan minuman. Ya, benar kami jual susu kambing yang berkualitas, dengan harga pantas, lain dengan lain.

Untuk pemesanan silahkan hubungi no. 085730252824

Jual Susu Kambing Original

jual susu kambing murah
via blogspot.com

Kami men- jual susu kambing yang original namun tetap alami dengan harga yang pantas. Susu kambing terkenal sebagai susu yang paling sehat selain susu sapi. Selain itu susu juga bisa untuk minuman bagi bayi, cocok untuk semua kalangan usia dan pastinya mengandung banyak gizi.

Susu kambing yang kami jual telah kami tangani dengan hati-hati dan kemasan yang higiensi jadi dijamin tidak kopong. Susu kambing kami masih segar dan berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Jadi kami jual susu kambing yang masih segar dan manfaatnya luar biasa.

Bagi Anda yang ingin membeli susu kambing dengan jumlah besar juga bisa. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi SMS/WA 085730252824

 Harga Susu Kambing

Kami mengikuti harga jual susu kambing sesuai dengan pasaran umum di Indonesia supaya lebih fair. Untuk harga bisa langsung bertanya saja melalui chat nomor whatsapp di atas. jual susu kambing pemesanan 085730252824

Apa Itu Susu Kambing?

apa itu susu kambing
via blogspot.com

Sebelum itu mari kita mengenal apa sih itu susu kambing? apa kelebihannya dibandingkan dengan susu lainnya seperti susu sapi?

Susu kambing adalah cairan putih yang diproduksi oleh binatang ruminansia dari jenis kambing-kambingan (Capriane). Bangsa hewan tersebut sudah bisa memproduksi  susu sejak masa laktasi pertama, yakni kambing mulai mengeluarkan susu setelah melahirkan untuk pertama kalinya.

Pada saat ini penggunaan susu kambing untuk pemeliharaan kesehatan, pengobatan dan untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit mulai banyak diterapkan masyarakat. Bahkan tidak sedikit dokter yang menyarankan dan melakukan terapi  kepada pasiennya dengan mengonsumsi susu kambing.

Jual susu kambing pesan no 085730252824

Kelebihan Susu Kambing

kelebihan susu kambing
obatherbal-murah.com

Apabila susu kambing dibandingkan dengan susu sapi, susu kambing memiliki kelebihan pada komposisinya, yakni hampir sama dengan komposisi air susu ibu (ASI). Dengan komposisinya yang sama dengan air susu ibu, maka susu kambing terbilang aman untuk digunakan sebagai pengganti ASI (PASI) kepada bayi yang baru lahir atau berusia di bawah satu tahun. Dengan begitu susu kambing benar-benar sesuai bagi ibu yang mengalami kesulitan dalam menyusui bayinya.

Susu kambing pula dapat diminum meskipun tidak dimasak terlebih dulu. Kalau susu kambing dimasak malahan dikhawatirkan akan merusak beberapa elemen yang ada pada kandungannya, terlebih lagi kandungan mineral yang terkandung di dalamnya, khususnya flourine (F) yang sangat tinggi manfaatnya untuk antiseptik serta melindungi jaringan paru-paru.

Berikut diantara kelebihan susu kambing daripada dengan susu binatang mamalia yang lain, yaitu.

  1. Terdapat sifat antiseptik alami dan dapat mendukung penekanan perkembang biakkan bakterti pada di dalam tubuh. Hal tersebut dikarenakan terkandung  flourie yang memiliki kadar kira-kira  10 hingga 100 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi.
  2. Sifatnya basa (alkaline food) jadi aman untuk tubuh.
  3. Memiliki kandungan Protein yang lebih lembut dan terasa ringan pada efek laktasinya, jadi bisa mencegah terkena diare bagi yang meminumnya secara teratur.
  4. Terdapat kandungan lemah yang ringan untuk dicerna, karena mempunyai tekstur yang halus juga lembut, lebih kecil daripada butiran lemak susu sapi atau susu mamalia lain dan memiliki sifat homogen yang alami. Ukuran butiran susu kambing cuma 3,49 um sedangkan ukuran pada Butiran lemak susu sapi 4,55 um (mikrometer). Tentunya akan membantu hati dalam mencernanya, jadi dapat menekan munculnya reaksi-reaksi alergi.
  5. Terdapat kandungan kalsium (Ca), Sodium (Na), flourine (F), dan fosfor (P) sebagai zat kimia yang dominan dan kandungan nutrisi lainnya, khasiat susu kambing diantaranya.
    – Memudahkan pencernaan dan menetralisir asam di lambung.
    – Memulihkan timbulnya reaksi alergi di kulit, pencernaaan, dan saluran pernapasan.
    – Mengobati berbagai kelainan pada ginjal, misalnya infeksi-infeksi ginjal, nepbrotic syndrome dan juga asam urat tinggi.
    – Kaya akan kandungan kalsium (Ca) yang bisa mendukung penyembuhan pada rematik dan menghindarkan tulang dari osteoporosis.
    – Meningkatkan daya tahan dan vitalitas tubuh
    – Solusi penyembuhan terhadapan masalah impotensi dan juga gairah seksual bagi pria ataupun wanita.
    – Menurut suatu penelitian di Amerika, terbukti pada susu kambing terdapat efek antikanker.
Baca Juga  Travel Malang Surabaya & Juanda | Daftar Murah, Fast Response 24 Jam

Demikianlah berbagai manfaatnya, inilah alasan kenapa kami jual susu kambing

Perbedaan Kandungan Susu Kambing dengan Susu Sapi

perbedaan susu kambing dan susu sapi
bersamadakwah.net

Secara penelitian, komposisi gizi susu kambing dengan susu sapi tidak hampir jauh berbeda apabila dibandingkan . Kandungan susu sapi diantaranya lemak 3,6%, protein 3,2%, mineral 0,7% dan 4,7 laktosa sedangkan susu kambing mengandung mineral 0,8%, laktosa 4,1 %, lemak 3,8% dan 3,4% protein.

Berdasarkan dari informasi di atas pula tergantung dari jenis (ras) kambing dan cara perawatan atau pemeliharaannya. supaya lebih gamblang, berikut ini gambaran singkat sebagai perbandingan kandungan gizi susu kambing dengan susu sapi.

a. Vitamin dan mineral

Susu kambing memiliki kandungan Vitamin A lebih banyak jika dibandingkan dengan kandungan vitamin A susu sapi. Pada tubuh Kambing juga terdapat kemampuan mengubah semua kandungan protein menjadi vitamin A. Sedangkan untuk vitamin B untuk jenis riboflavin lebih tinggi di Susu kambing, sedangkan untuk jenis vitamin B6 dan B12 lebih unggul di susu sapi.

Susu kambing juga mengandung lebih banyak niacin, dan kalau untuk kandungan vitamin C dan D pada kedua jenis susu kambing dan sapi tidak terlalu beda jauh atau sama rendah. Disamping itu, pada kandungan susu kambing tinggi akan zat mineral misalnya kalsium, fosfor, kalium, magnesium, mangan, dan klorin, namun rendah kandungan zat besi, sulfur, dan garam (sodium).

b. Enzim

lemak pada kandungan susu kambing terdapat lebih banyak asam lemak dan protein yang lebih kecil, sehingga lemak dan protein pada Susu kambing lebih mudah untuk dicerna. Disamping itu juga, susu kambing mengandung kolesterol yang lebih rendah, jadi bagi orang yang sedang menjalankan program diet menurunkan berat badan sangat cocok baginya untuk mengkomsumsi susu kambing.

Untuk sebagian jenis kambing, terdapat kandungan asam caprilik yang dapat berperan dalam mengangkat sel kulit yang telah mati. Oleh karenanya alasan kenapa sekarang ini susu kambing dipakai sebagai salah satu bahan dalam pembuatan sabun mandi yang bermanfaat bagi untuk kesehatan. Selain itu juga, sebagian jenis susu kambing terdapat protein pemulih yang sering disebut liposeme yang gampang diserap kulit dan juga ada kandungan vitamin E yang berperan dalam antioksidasi lemak.

Sejarah Penggunaan Susu Kambing

sejarah penggunaan susu kambing
via blogspot.com

Semenjak zaman dulu kira-kira sekitar tahun 7000 SM di Irak sudah mulai menjinakkan atau mendomestikasi Kambing sudah mulai  dipelihara oleh manusia sejak tahun 7000 SM di Irak. Sementara itu, domba lebih lama lagi, yaitu sudah dipelihara di sekitar tahun 9000 SM. Pemeliharaan dan peternakan kedua hewan itu khususnya untuk dipakai bulu, daging terutama susunya.

Baca Juga  RAMESIA PENIPU ? Benarkah

Biasanya susu dari ternak sapi dikomsumsi oleh kebanyakan orang, namun beberapa negara di kawasan Timur Tengah, Hewan seperti unta dan kambing adalah hewan yang paling banyak untuk dikomsumsi.

Selain dari jenis hewan perah seperti sapi, kambing, kuda dan unta yang kita kenal, ternyata beberapa penduduk dunia khususnya di belahan kutub utara menjadikan rusa sebagai sumber kebutuhan susu mereka, tak hanya itu uniknya ada juga yang mengkomsumsi susu dari kerbau, kuda dan ilama.

Berdasarkan beberapa literatur sejarah, pertama kali manusia yang memelihara dan memanfaatkan kambing sebagai hewan peliharaan yaitu kelompok manusia yang tinggal di gua Shanidar (berlokasi di lembah Shanidar di Irak Utara, kurang lebih 12 kilometer dari sungai Tigris), kaki Gunung Zagros,  dan juga kelompok masyarakat yang berlokasi di Lembah Zawi Chemi Shanidar, yang mana kedua kelompok tersebut saling terpisah daerahnya berkisar 4 kilometer.

Awalnya kelompok manusia atau masyarakat yang tinggal di gua Shanidar dan Lembah Zawi Chemi Shanidar yang menjinakkan dan menjadikan domba sebagai peliharaan, kemudian sesudah 2000 tahun, lambat laun jumlah domba yang diternakkan berubah menjadi lebih banyak daripada jumlah kambing dengan rasio perbandingan 6:1 (6 ekor kambing = 1 ekor domba).

Jual Susu Kambing, untuk pemesanan hubungi WA 082244097946

Manfaat Susu Kambing

manfaat susu kambing
infoherbalis.com

Setelah kita membahas berbagai tentang susu kambing mulai dari perbedaannya dengan susu sapi dan sejarah penggunaan susu kambing, saatnya kita membahas tentang beberapa manfaat yang terkandung pada susu kambing.

Sudah Dikomsumsi Sejak lama Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

 

manfaat susu kambing
via blogspot.com

Berbagai hasil penemuan dari para arkeologis memperkirakan bahwa kedua masyarakat purba tersebut yang sudah tidak ada lebih suka untuk menjadikan kambing sebagai peliharaan, dikarenakan disamping dapat dimanfaatkan dagingnya, kambing pun mampu memproduksi susu yang mampu untuk pemenuhan kebutuhan pangan mereka.

Saat mengawali memelihara kambing dan meminum susu kambing, masyarakat gua purba itu tidak pernah mengetahui bahwa cairan yang mereka minum tersebut amat berguna bagi tubuh dan kesehatan mereka.

Di beberapa tempat yang kering dan tandus serta kurangnya pasokan air, misalnya Afrika dan beberapa India, banyak masyarakatnya mengandalkan susu kambing untuk memenuhi cairan tubuh mereka yang habis, dan tidak disadari pula bahwa mereka juga mendapatkan jumlah protein yang memadai dari susu yang mereka komsumsi tiap hari.

Susu Kambing Adalah Pengganti ASI yang Terbaik

manfaat susu kambing untuk bayi
lhayo.com

Susu yaitu suatu cairan yang warnanya putih yang diproduksi atau disekresikan oleh kelenjar mammae (ambing) di tubuh seluruh hewan mamalia. Susu juga termasuk bahan makanan paling pokok dan sumber gizi bagi bayi (baik bayi manusia ataupun bayi binatang mamalia )sebelum tubuhnya benar-benar mampu untuk mencerna jenis makanan yang lain. Susu pula adalah sumber protein paling baik sesudah telur.

Susu merupakan bagian yang amat penting dari makanan yang kita makan setiap hari. Susu juga merupakan makanan pertama dan penting untuk bayi yang baru lahir, baik dengan langsung dikasih ASI atau memakai botol. Karena susu banyak mengandung nutrisi di dalamnya, maka susu mendukung pertumbuhan badan si bayi.

Anak yang dikasih susu berkembang lebih cepat daripada dengan anak yang dikasih jenis makanan yang persis namun tidak diberikan air susu. Susu sekaligus bisa mendukung pemenuhan kebutuhan nutrisi manusia yang kemungkinan tidak terdapat dalam kandungan makanan yang mereka komsumsi setiap hari.

Baca Juga  Jual Beras Merah Murah Berkualitas Dengan Harga Bersaing

Susu Kambing Cocok Untuk Semua Kalangan Usia

 

susu kambing cocok untuk semua usia
tanjungherbal.com

Sejumlah dokter dan ahli gizi tidak mempunyai kesepakatan mengenai berapa jumlah susu yang mestinya dikomsumsi oleh manusia. Pada umumnya, dokter menyarankan supaya anak-anak dan remaja yang masih berusia belasan tahun mengkomsumsi paling tidak tiga gelas susu tiap harinya, sedangkan bagi orang dewasa satu gelas susu per hari, dan ibu hamil atau yang masa dalam menyusui harus minum 3 sampai 4 gelas susu perharinya.

Diantara orang tak mampu mengkomsumsi susu berdasarkan dengan jumlah yang direkomendasikan. Misalnya saja, sejumlah orang dewasa cuma mampu mencerna susu dengan jumlah kecil sebab tubuh mereka terdapat kadar laktase, yaitu semacam zat kimia (enzim pemecah laktosa) yang sedikit.

Untuk sejumlah kasus, cukup tinggi juga jumlah anak-anak yang alergi dengan susu. Beberapa dokter merekomendasikan bagi para pasiennya yang mempunyai kadar kolesterol tinggi pada aliran darahnya, agar tidak minum susu lengkap sebab kandungan kolesterolnya. Kolesterol merupakan suatu zat lemak yang terdapat pada setiap jaringan binatang.

Tingginya kadar kolesterol di dalam tubuh dapat menyebabkan serangan pada jantung. Jenis susu yang terdapat kandungan kolesterol yang rendah dan dapat diminum adalah susu skim, yaitu susu yang sudah diminimalkan jumlah lemaknya.

 

Susu Kambing Banyak Digunakan dalam Pengobatan Modern

manfaat susu kambing
mims.com

Akhir akhir ini, penyembuhan penyakit modern yang disertai dengan penyembuhan alternatif mulai tinggi mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Pengobatan dan terapi penyakit memakai ramuan dan tanaman obat berkhasiat sebagai medianya merupakan diantara contoh dari pengobatan alternatif yang diterapkan.

Pengobatan dan terapi yang lain ialah penggunaan pada makanan atau minuman. Susu kambing juga amat sering dipakai untuk hal tersebut. Sejumlah hasil penelitian dari para ahli dan literatur ilmiah membuktikan bahwa susu kambing mengandung banyak gizi didalamnya. Susu kambing pula adalah satu-satunya binatang yang bisa dikomsumsi tanpa harus memasaknya terlebih dulu sama halnya dengan air susu ibu atau ASI.

mengobati dan mencegah penyakit dengan pemakaian susu kambing ini sepertinya mengikuti pola pengobatan modern yang saat sekarang sudah memulai memakai bahan bahan yang asalnya dari alam, bak dari berbagai bahan dari tumbuhan ataupun yang asalnya dari binatang.

Pemakaian susu kambing sebagai pengobatan ini tak diterapkan awal-awal ini saja, tetapi telah semenjak ribuan tahun yang lalu. Cukup banyak banget beragam bukti sejarah dan penelitian telah banyak menunjukkan kelebihan dari susu kambing daripada dengan susu binatang ruminansia misalnya sapi, kerbau, kuda, domba, dan unta.

Berbagai jenis-jenis susu yang diproduksi oleh binatang mamalia, susu kambing adalah satu-satunya susu yang lebih banyak terdapat khasiat dan manfaat untuk kesehatan manusia. Susu yang paling baik yang harus diminum sebetulnya adalah susu segar atau raw milk, ada bagusnya apabila kita meminum susu kambing segar, yang mana kita meminum susu yang paling baik bagi tubuh kita.

Produk Susu Kambing

Walaupun begitu, tak selamanya serta tak seluruh manusia harus mengkomsumsi susu. Hal itu dikarenakan sebenarnya susu adalah makanan pokok bagi bayi dan anak-anak, yang mana apabila kita meminum susu dalam bentuk murni atau susu yang hanya dipasteurisasi, malahan kemungkinan bisa menyebabkan masalah dengan kesehatan tubuh kita.

Ada bagusnya juga kita mengkomsumsi susu dalam bentuk yang lainnya misalnya es krim, keju karamel dan sejenisnya. Selain itu, para pengguna susu yang berasal dari biji-bijian misalnya susu kedelai tak mesti mengkomsumsi susu binatang ternak.

Bagi anda sekarang tertarik dan membutuhkan susu kambing, segera hubungi Whatsapp atau SMS di nomor:

085730252824

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.