Bukan Cuma Bikin Ngakak, Kata-Kata Lucu Ini Bakal Bikin Kamu Mikir!

Hidup memang berat, tapi bukan berarti kita harus selalu serius menjalaninya. Sesekali, kita perlu juga hiburan yang bisa bikin kita tertawa. Nah, buat kamu yang sedang butuh hiburan. baca deh deretan kata-kata lucu dari para komedian top Indonesia ini.

Kata Kata Lucu

Berikut kata kata lucu yang pernah di ucapkan komedian dan pengarang terkenal Indonesia. Dijamin lucu, minimal bibirmu akan tersenyum simpul atau bahkan bisa sampai ngakak, loh!

1. Kata kata lucu punyanya Cak Lontong

Kata kata lucu joss Cak Lontong. Mikir !
https://mojok.co

Kalau menyebut nama Lies Hartono, pasti banyak yang enggak kenal. Tapi, kalau menyebut Cak Lontong, rasanya orang se-Indonesia raya pasti kenal. Cak Lontong terkenal dengan guyonan dan kata kata lucu nya yang menggunakan logika yang absurd, membuat hal yang ruwet menjadi sangat sederhana, tetapi sekaligus menantang orang berpikir, dengan slogannya: Mikir!

  • Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa:
    • Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.
    • Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.
    • Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
    • Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!
    • Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.
  • Bila Anda jelek, jangan takut mencintai, karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.
  • Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari.
  • Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan … pasangan hidup saya.
  • Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.
  • Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.
  • Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
  • Berhenti juga menimba ilmu, karena ilmu tidak ada di dalam sumur.
  • Janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapat 3.
  • Saya tidak suka sama orang yang sok tahu, banyak ngomong tapi enggak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
  • Tolong hargai saya, jangan bertindak anarkis terhadap saya. Saya ini sudah dewasa, sudah bisa membakar diri saya sendiri.
  • Sehat itu sederhana, kuncinya cuma satu: jangan sakit!
  • Ada yang bilang, saya terlalu keren untuk jadi komedian. Alhamdulillah, kemarin dia dapat operasi katarak gratis.
  • Istri itu harus selalu diperlakukan romantis. Selalu pegang tangannya kalau sedang jalan-jalan, apalagi di mal, harus kenceng pegangnya. Soalnya, kalau lepas berbahaya, bisa mampir ke berapa toko nanti?
  • Pengemis itu orang yang rendah hati. Walaupun uangnya banyak, pakaiannya tetap sederahan. Daripada orang yang pakaiannya bagus, tapi kerjaannya ambil uang rakyat. Lebih baik minta daripada mengambil.
  • Hidup itu harus pasrah, agar hidup terasa ringan. Contohnya saya. Saya pasrahkan anak-anak saya ke mertua, sehingga hidup saya terasa ringan.
  • Salah kalau banyak orang yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari dan mati hanya sekali.
  • Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya.
  • Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum, pasti mereka sedang berpuasa.
  • Tidak dalam semua hal itu saya ngawur. Hanya saja, hampir semuanya tidak benar.
  • Yang mau kuliah, jangan sampai salah ambil jurusan. Misalnya, Anda ingin kuliah di UI, jangan ambil jurusan Pulogadung!
  • Kalau bokek itu memang enggak enak. Tapi, lebih enggak enak lagi kalau enggak punya uang.
  • Anak saya harus hebat dalam matematika, sampai saya ancam, “Kalau nilai matematikamu jelek, jangan panggil saya papa!”. Kemarin, anak saya pulang, habis ulangan. Saya tanya, “Gimana nilai matematikanya?” Anak saya menjawab, “Bapak ini siapa, ya?”
  • Sekarang hari Minggu. Pertanyaan saya, kenapa harus ada hari Minggu. Karena dengan adanya hari Minggu, akan ada hari Senin. Mikir!
  • Ya Tuhan, kalau dia BUKAN jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dari dunia ini.
  • Faktor utama penyebab seseorang terbangun dari tidurnya adalah karena matanya berhenti terpejam.
  • Hasil survei menunjukkan, 100 orang yang pergi ke rumah sakit itu punya alasan sebagai berikut:
    • 25 persen orang sakit.
    • 25 persen orang yang ngantar orang sakit.
    • 25 persen orang yang menjenguk orang sakit.
    • 25 persen pekerja rumah sakit.
  • Survei saya tentang pacaran jarak jauh: 80% setuju dan 20% tidak setuju. Yang 80% setuju tidak saya survei. Yang 20% tidak setuju saya survei!
  • Satu fakta yang pasti membuat Anda tercengang. Ternyata, 50% dari 2.000 orang itu adalah 1.000 orang. Salam Lemper!
  • Dari 100 koruptor yang saya survei, ternyata empat puluhnya tidan lebih dari lima puluh!
  • Dari 100 gamers yang saya survei, semuanya suka main game.
  • Suvei yang saya lakukan terhadap 100 orang wanita karir menunjukkan bahwa 100% dari wanita karir itu tidak ada yang pria.
  • Hasil survei menunjukkan, 100% anak SMP suka dangdut, 100% anak SMA suka dangdut, bahkan 100% sarjana suka dangdut. Kok bisa begitu? Karena saya survei di konser dangdut.
  • Menurut survei, 80% orang yang patah hati pasti akan mengalami kegalauan. Yang 20% akan gundah gulana perasaannya.
  • Setelah saya survei dan benar-benar saya teliti, kenapa hari Minggu semua perkantoran melakukan aksi libur? Ternyata, hari Minggu adalah hari libur.
  • Hasil survei menunjukkan, ternyata 50% orang pacaran itu karena mereka saling jatuh cinta. Yangn 50% lagi karena mereka saling suka dan sayang.
  • Hasil survei kali ini menyimpulkan bahwa orang terlambat itu 80% karena telat berangkat dan 20% karena malas berangkat.
  • Survei saya menungjukkan, dari 100 orang yang tidur, 80% memejamkan mata dan 20% matanya tidak melek.
  • Menurut survei saya, ternyata budaya suap-menyuap tidak hanya terjadi pada pejabat saja. Itu juga terjadi pada anak-anak yang disuapi ibunya, juga pasangan yang kasmara.
  • Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang”
  • Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputusin pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian.
  • Penyebab seseorang terkena penyakit jantung, Adalah karena orang tersebut punya jantung.
  • Sebenarnya pelajaran matematika Amerika lebih susah, karena dicampur sama bahasa Inggris.
Baca Juga  Cara Mudah Membuat Fidget Spinner Sendiri Dengan Bahan Sederhana

2. Kata kata lucu punya Raditya Dika

kata kata lucu raditya dika
http://makassar.tribunnews.com

Selain dikenal sebagai seorang komedian, Raditya Dika juga punya sederet predikat, yaitu penulis, aktor, pelawak tunggal, dan sutradara. Buku pertamanya yang berjudul Kambing Jantan berhasil menjadi best seller. Raditya Dika dikenal piawai membuat kalimat-kalimat dan kata kata lucu, khususnya seputar dunia remaja.

• Kalau punya anak perempuan, kemungkinan besar gue akan kasih nama Martha Bak. Panggilannya Martha.
• Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT, karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya.
• Cieee … yang mau datang ke kawinan mantan tapi biasa aja. Udah pake baju yang bagus, nyiapin amplop, bawa samurai.
• Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!
• Setiap kali seorang jomblo melihat ke arah jalanan macet, dia bergumam pelan, “Kenapa ya, batinku tidak bisa seramai ini?”
• Namanya juga hidup. Tuhan yang nentuin, gue yang ngejalanin, orang yang ngomentarin.
• Jomblo itu bukan enggak laku, cuma belum ada yang mau.
• Percayalah, secantik atau seganteng apa pun pacarmu, pasti dia jelek kalau lagi ngeden.
• Aku masih ingat hujan sore itu. Kita berjalan beriringan, di bawah rintik yang sendu, lalu berpisah di ujung jalan. Oh, mas-mas ojek payung.
• Fakta: Seorang jomblo, kalau bangun tidur di pagi hari Sabtu, badannya bentol-bentol, gatal-gatal, dan keluar keringat dingin. Tubuhnya menolak malam Minggu.
• “Mencintai tak harus memiliki”, itu kata orang yang tidak pernah dicintai.
• Kalau gue jadi presiden, gue akan bikin Kementrian Pemberdayaan Hati yang Tertinggal.

Baca Juga  Isi Perjanjian Bongaya Lengkap dan Detail Buat Referensi Belajar

3. Kata kata lucu dari Arham Rasyid

kata kata lucu yang tidak menggurui dari arham arkan atau arham kendari
https://www.brilio.net/news/12-memevator-arhamkendari-yang-bikin-kamu-sadar-tanpa-merasa-digurui–160106s.html

Arham Rasyid, yang dikenal juga dengan nama Arham Kendari adalah seorang blogger yang dulunya bekerja sebagai kartunis dan desain grafis di sebuah media di Kendari. Dia mulai dikenal luas ketika mulai rajin menulis status-status kocak di Facebook, yang kemudian dibagikan oleh banyak orang. Bukan hanya kata kata lucu, tulisannya juga bisa jadi bahan perenungan.

• Belanja olshop enggak mau KW-an, belanja sayur nawarnya militan.
• Stop pencitraan, Anda bukan satelit!
• Mau enaknya, enggak mau anaknya? Sungguh, kamu suami yang seeneg-enegnya.
• Syukuri Alphard yang ada, Hulux adalah anugerah, tetap jalani hidup ini, meski nyicil motor masih yang terbaik.
• Ditanya kapan nikah, jawabnya someday, someday!
Giliran semua teman udah nikah, nyeseknya everyhour everyday!
Makanya, usaha selagi muda, jangan entar tua baru teriak mayday mayday!
• Ayo bergerak, jangan mau dibilang lunak. Kamu bukan bandeng presto.
• Cemburu sifatnya membakar, bakar apa saja, bahkan lemak hingga kolesterol. Jadi, jika pasangan Anda tidak bisa gemuk, boleh jadi dia pencemburu. Ajaklah makan-makan dan belanja.
• Belum ada istri, apalagi calon.
Boncengan sepi, mengkhayal kayak orang bloon.
Maka, puasa adalah sebaik-baik solusi dan penolong.
Jangan lupa simulasi, boncenglah air galon.

4. Kata Kata lucu dari Pidie Baiq

Kata kata lucu nan romantis karya Pidi Baiq
http://www.jatengpos.com/2018/02/pidi-baiq-jelaskan-kenapa-rindu-itu-berat-892018

Sebenarnya, Pidie Baiq bukan orang baru dalam dunia kepenulisan. Namun, namanya semakin bersinar ketika di tahun film yang diangkat dari novelnya, Dilan 1990, meledak di pasaran. Ia tak hanya pandai menulis kata-kata cinta yang sederhana tapi romantis, tapi juga kutipan-kutipan lucu dan kata kata lucu nya yang seringkali merupakan sindiran terhadap banyak hal.

• Jangan tanya apa yang sudah negara berikan kepadamu, tapi tanyalah apa yang sudah negara ambil darimu.
• Rakyat adalah mulut yang menjadi bisu karena diambil suaranya waktu pemilu.
• Setiap yang hidup pasti makan.
• Id anam ralu, ralu id hawas artinya di mana ular, ular di sawah.
• Istrimu adalah yang sudah bersedia dinikah olehmu.
• Makanlah, karena kita tidak tahu kapan mati.
• Orang yang kau pilih waktu pemilu, adalah yang kelak dengan sirine polisi menyuruhmu minggir di jalan raya.
• Saya wajar dimarahi karena saya tidak pantas berbuat salah. Mereka pantas marah-marah kepada saya karena mereka memang pemarah.
• Dikenal sebagai orang baik, kalau salah dicaci maki. Dikenal sebagai orang brengsek, kalau salah dimaklumi.
• Waktu kecil disuruh-suruh makan, sudah besar disuruh-suruh kerja.
• Sudah tahu kerja itu capek, masih juga orang mencarinya.
• Waktu kecil banyak ngomong dipuji-puji, sudah besar banyak ngomong dimaki-maki.
• Jangan takut polisi, kalau tidur kita gilas.
• Kalau di dunia kelelawar ada upacara bendera, mereka melaksanakannya jam tujuh malam.
• Manusia tidak bisa terbang seperti burung karena dia bisa membuat pesawat terbang.
• Rajin pangkal capek.
• Mungkinkah Malin Kundang terkenal jika dia tidak durhaka?
• Hidup ini main-main, sekolah lah yang telah menyebabkannya menjadi serius, sehingga kamu melakukan shalat sekedar asal absen karena ingin nilai dan takut       dimarahi. Itu sama dengan kamu dulu ikut senam SKJ di sekolah, disebabkan alasan yang sama, bukan karena kamu ingin sehat.
• Kamu semangat sekolah karena untuk bertemu temanmu.
• Kalau Leonardo Da Vinci lahir di desa di Indonesia, bisa jadi dia hanya seorang petani atau nelayan biasa.
• Guru bilang perbedaan adalah rahmat, tapi dia menyuruh kita seragam.
• Google menjawab semuanya, Pidie Baiq menjawab semaunya.
• HP-ku tidak bisa dipakai twitter-an, fungsinya cuma untuk hilang.
• Tetap riang, jangan kalah sama anak-anak TK.
• Dan ketika kita berpikir tentang banyak hal, kebanyakan, ingin makan biasanya dimulai dari lapar, sudah jadi tradisi semenjak kita bayi.
• Kerja mah apa ajalah, yang penting capek.
• Ah, apa yang harus kurisaukan dengan jarak? Itu cuma nama pohon.

Baca Juga  Gambar Desain Ruang Tamu Minimalis Sederhana, Modern dan Pas

 

5. Kata kata lucu sumbernya dari kang Sule

Kata kata lucu mang sule
https://www.bintang.com

Berawal dari keikutsertaannya dalam sebuah kompetisi lawak di sebuah stasiun televisi, sekarang Sule menjadi salah satu komedian terkenal di tanah air. Sekarang, ia juga menjadi pembaca acara, pemain film, dan penyanyi. Simak kutipan-kutipan lucunya berikut ini.

• Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
• Air susu dibalas dengan air kopi hitam, jadi kopi susu deh.
• Setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.
• Di mana ada jalan, di situ banyak mobil.
• Tangan di atas lebih baik dari pada kaki di atas.
• Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja, ya.
• Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.
• Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
• Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, ke puskesmas kemudian.
• Cinta itu buta, tapi cinta tahu mana mobil, mana motor.
• Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
• Ringan sama dijinjing, berat kamu aja yang bawa, ya.
• Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang.
• Manusia harus punya rencana untuk hidup, atau kita direncanakan orang lain? Maka dari itu ikutlah keluarga berencana.
• Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa, karena belum tentu orang itu bohong.

Bagaimana, terhibur dengan kalimat-kalimat kocak di atas? Beruntunglah ada orang-orang seperti mereka, yang pintar mengulik hal sehari-hari menjadi kata-kata lucu yang bikin orang tertawa. Jangan salah, membaca tulisan humor penting untuk kesehatan, loh. Selain melepas stres, juga meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi, jangan lupa menghibur diri, ya!

Referensi
– https://simomot.com/2014/07/15/kumpulan-72-humor-cerdas-cak-lontong/
– http://www.tribunnews.com/seleb/2015/09/24/ini-kumpulan-twit-raditya-dika-yang-bikin-ngakak
– http://www.juproni.com/2015/04/kata-bijak-lucu-sule-ini-talkshow.html
– http://kumpulankatabijaku.blogspot.co.id/2017/07/kumpulan-kata-kata-bijak-lucu-dan-humor.html
– http://artikellucugokil.blogspot.co.id/2012/02/kumpulan-aphorisma-atau-quote-pidi-baiq.html
– https://twitter.com/pidibaiqquote

Tinggalkan komentar