Kumpulan Fakta Unik Pemimpin Dunia, Penasaran?

Fakta Unik Pemimpin Dunia – Ternyata dibalik kewibawaan dan kegagahan terdapat fakta unik pemimpin dunia yang cukup menarik. Dari pemimpin Korea Kim Jong Un sang diktaktor yang pernah mengeksekusi mati paman dan menteri pertahanan hanya karena tertidur saat acara kemiliteran sampai foto kontroversial pakaian pemimpin libya umar khadafi diantara pemimpin dunia.

Apalagi foto Adolf Hitler ketika lagi latihan pidato, bikin ngakak.

penasaran? ini dia fakta unik pemimpin dunia.

Fakta Unik Pemimpin dunia

A.  Kim Jong Un

     1. Fans Chicago Bulls

http://dokuliah.blogspot.co.id

Meskipun sang diktaktor membenci amerika, lucunya dia penggemar berat Chicago Bulls dan tahun 2012 mengundang Dennis Rodman.

          2. Belajar Di Luar Negeri

sundaytimes.lk

Kim jong un dikabarkan pernah belajar di luar negerinya tepatnya Swiss. Alasannya karena nilai akademiknya terus memburuk. Ia dulu mengaku kalau anak diplomat Korut ketika di Swiss.

Kim Jong Un juga pernah Operasi Plastik demi menyamakan wajahnya dengan sang kakek.

        3. The Sexiest Man Alive

kriswandisuwitno.files.wordpress.com

Sebuah perusahaan koran The Onion Newspaper memberi gelar kim  The Sexiest Man Alive 2012 (busyyet dah ).
“Dengan amat tampan, wajahnya yang bulat unyuk-unyuk, gaya kekanak-kanakan, kuat, ia adalah jantung hati Pyongyang, impian para wanita di dunia 😀 .”
Hmm, gak salah kah?

      4. Kecanduan Keju

detik.com

Waah- kaya si jerry aja nih. Bayangkan pemerintah menghabiskan miliaran rupiah hanya sekedar mengekspor berton-ton Keju untuk dia, padahal rakyaknya banyak yang kelaparan. Nasib bener dah.

 

B. Moammar Khadafy

   1. Foto Kontroversial

bp.blogspot.com

Foto kontroversi itu sangat unik. Ketika yang lainnya memakai pakaian normal, sang pemimpin Libya tersebut malahan berbeda ( kaya superman aja ).

      2. Takut Terbang dan Naik Lift

liputan6.com

Ada-ada saja pemimpin satu ini. Menurut bocoran dokumen yang beredar pemimpin ini takut dengan ketinggian makanya dia kalau kemana-mana jarang naik pesawat.

C. Barrack Obama

http://clemencyreport.org

Ketika masih remaja di New York  dia merupakan pecandu alkohol,kokain, dan ganja. Alasan mengkomsusinya tersebut hanya untuk mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya.

      1. Presiden dengan Follower Terbanyak

bacaanpopuler.com

Ternyata mantan Presiden  amerika tersebut memiliki Follower terbanyak di twitter. Cukup lumayan sih.

 

       2. Pernah Belajar di Indonesia

boombastis.com

Pernah di Indonesia dengan nama samaran Barry Soetoro dan sekolah di SD Asisi Menteng.

        3. Maniak dengan Buku

gettyimages.com

Ternyata Barrack Obama juga memiliki hobi untuk membaca. Beberapa buku yang dia koleksi seperti

  1. komik Spiderman
  2. Serial Harry Potter, kabarnya dia sudah membaca semua buku tersebut
  3. Moby-Dick karya Herman Melville

Katanya dia sudah memiliki kebiasaan membaca sejak kecil.

 

D. Bashar Al-Ashad

  1. Presiden Dadakan

thumbs.mic.com/

Orang dibalik dalang pembunuhan jutaan rakyat suriah ini ternyata juga mempunyai fakta unik yang jarang kita ketahui. Dia ternyata adalah lulusan Dokter dari universitas Damaskus dan setelah itu menjabat sebagai Dokter militer. Yang menarik lainnya ialah dia sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan dunia politik, namun karena kakaknya yang mau ditunjuk sebagai presiden mati karena kecelakaan, jadi dia harus menggantikannya.

     2. 34 ribu Follower

abcnews.com

Aneh juga ya, padahal orang yang kejam dan paling dibenci di dunia ini punya follower yang lumayan di instagram. kalau gak percaya bisa dicek di akun resminya.

 

E. Adolf Hitler

  1.  Suka menggambar tokoh Disney

cracked.com

Dibalik kumisnya yang sangar ternyata ada jiwa seni di dalam tubuh Adolf Hitler. Ketika tahun 2008 ketika orang memeriksa barang peninggalannya mereka sangat terkejut karena menemukan sketsa karya pemimpin NAZI itu, beberapa di antaranya adalah tokoh kartun Mickey Mouse, Pinokio bahkan Snow White.

      2. Foto Latihan Pidatonya

rarehistoricalphotos.com

Kaya menghayati betul tuh. “Pak ada tugas pidato kah : D ”

http://rarehistoricalphotos.com

Sebelumnya Hitler meminta fotografer pribadinya untuk melenyapkan foto tersebut karena tidak ingin ada orang yang melihatnya. Termasuk Nazi juga tidak ingin mengeksposnya. Gak tahu nih bandel amat fotografernya

6. Saddam Hussain

        1. Buku fenomenal

apasih.com

Pada Tahun 2001, CIA di london menemukan buku berbahasa arab dengan judul Zabibah dan Raja. Didalam buku tersebut ada tokoh “S. Hussein”.

Buku tersebut memuat cerita percintaan antara dua manusia, yaitu  Saddam Hussein dengan Zabibah (alias negara Iraq). Tapi sayangnya buku itu sad ending karena ketika sang Zabibah( iraq ) berjalan sendirian, dia diperk**** oleh seorang laki-laki (ternyata Amerika).

Dari cerita tersebut Zabibah mau diambil minyaknya.!?!?

Demikian kumpulan fakta unik Pemimpun dunia, semoga menghibur.

Leave a Reply