OS Android Terbaru Google Bocor, Beginilah Tampilan Google Fuchsia

Tak berjarak lama dengan meluncurnya OS android bernama Nougat, kini kabarnya Google merilis kembali OS bernama Google Fuchsia. Berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya OS Google tersebut memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan OS sebelumnya, berikut screenshootnya:

android fuchsia
digitaltrends.com
bgr.com
arstechnica.com
phonandroid.com

Yang ditonjolkan dalam gambar tersebut adalah Ask for anythink, mungkin saja Asisten pribadi Google tersebut akan dtanamkan pada OS tersebut.

Sebelumnya pihak Google tutup mulut tentang OS terbaru mereka supaya para penggila gadget penasaran dan antusias akan produk barunya tersebut. Mungkin Screenshoot tersebut sengaja disebarkan pihak google karena memang dalam dunia bisnis hal tersebut biasa, supaya semua masyarakat beranimo tentang produk barunya tersebut.

Google juga yang sebelumnya memakai Linux sebagai kernelnya baik dalam Android dan Chrome OS, kayaknya akan membuangnya. Pasalnya Google sudah memiliki Kernel sendiri yang diberi nama Magenta.  Dipercaya Kernel tersebut bisa cocok dengan semua platform seperti laptop dan komputer. Bisa jadi Microsoft dan Apple akan tersaingi oleh Google.

Sebelumnya dijelaskan bahwasanya Fuschia OS bukanlah versi terbaru dari Android maupun Chrome OS melainkan OS terbaru dan sendiri yang berbeda dengan keduanya. Mungkin saja jika isu tersebut benar maka Android dan Chrome OS akan dihentikan masa depannya, kita lihat saja.

Baca Juga  Lirik Lagu Kisah Sang Rosul Lengkap Dan Tombo Ati, Lir Ilir

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.