RAMESIA PENIPU ? Benarkah

RAMESIA PENIPU ? Hati-hati bilamana Anda mendengar atau menemui berita yang jelek mengenai PT Ramesia Mesin Indonesia. Ramesia adalah distributor beragam type mesin usaha kecil dan menengah yang telah resmi dan mempunyai badan hukum perseroan terbatas (PT) pada th. 2014. Mesin -mesin yang distok pun terhitung telah terlisensi CE (Lisensi Eropa) dan ROHS (Lisensi product ramah lingkungan).

Berdiri semenjak th. 2010 dari anak pemuda putra bangsa asli yaitu tiga anak muda yang merupakan alumni perguruan tinggi terkenal di Indonesia, salah satu diantara tiga muda itu yakni bernama Mas Gesa Falugon (Sesosok pebisnis yang yang sholeh).

Dengan proses yang begitu banyak rintangan dan pada ujungnya sampai saat sekarang ini PT Ramesia Mesin Indonesia selalu eksis disertai dengan perkembangan yang begitu cepat.

Diantara bukti pertumbuhan PT Ramesia Indonesia yaitu dengan didirikannya sejumlah cabang yang telah berdiri di beberapa kota metropolitan seperti :

  1. Ramesia Cabang kota Depok, yang berlokasi di Jalan Anggrek No. 186 Depok.
  2. Ramesia Cabang kota Surabaya, yang berlokasi di Ruko Grand Sungkono Blok D-25, Surabaya.
  3. Ramesia Cabang kota Bandung, yang berlokasi di Jalan Kebon Jati 22, Ruko Julian No. 5 Bandung.
  4. Ramesia Cabang kota Bekasi, yang berlokasi di emerald comercial Blok 20, Bekasi.
  5. Ramesia Cabang Jakarta, yang beralamat diĀ  jalan Dr. Saharjo No. 107A, Tebet Jakarta Selatan
  6. Ramesia Cabang Tangerang, yang berlokasi di Ruko Sedayu Square, Blok H-6 Jakarta Barat.
  7. Pusat Perbaikan Ramesia, alamatĀ Green Sedayu Biz Pak Blok GS 9 No.38C Cakung.

Dengan dua pemilik pemilik yang saat ini tetap bertahan dan membesarkan PT Ramesia Mesin Indonesia untuk selalu mampu memberikan pelayanan kepada calon calon entrepreneur dan entrepreneur kecil menengah.

Baca Juga  Travel Malang Surabaya & Juanda | Daftar Murah, Fast Response 24 Jam

PT Ramesia Mesin Indonesia memiliki visi untuk sebagai icon perusahaan Mesin UKM Profesional dan paling terpercaya di Indonesia. Dengan visinya itu, perusahaan ini mempunyai kemauan besar untuk ikut serta berperan dalam memandirikan bangsa dan negara.

Ramesia Penipu? Benarkah

ramesia penipu

Akhir akhir ini PT Ramesia Mesin Indonesia memang lagi mendapatkan penyerangan dari pihak pihak yang tidak senang dengan kehadirannya dengan dalih ramesia penipu. Tentunya dengan membaca sedikit keterangan sebelumnya pastinya mana mungkin apabila Ramesia adalah penipu.

Memang Ramesia memberikan pelayanan pembelian online lewat website resminya, akan tetapi setiap transaksi telah masuk dalam struktur yang telah dipertimbangkan dengan matang. Sehingga PT Ramesia Indonesia senantiasa berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan online dan kepercayaan kepada para customernya.

Demikianlah ulasan sedikit tentang ramesia dan sebenarnya tuduhan Ramesia penipu tidaklah benar, itu hanya strategi kotor para kompetitornya yang senang akan kesuksesan perusahaan tersebut.

Tinggalkan komentar