Viraltag, Tools Ampuh yang Bisa Bikin Blog Kebanjiran Trafik

Viraltag – Saat sekarang ini dunia semakin dimudahkan dengan kehadiran internet. Dulunya orang kesulitan untuk mencari informasi, sekarang cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan pada search engine, maka data yang diinginkannya pun muncul. Orang-orang tidak perlu lagi untuk mencari referensi di buku-buku ataupun media yang lain.

Apalagi dengan munculnya situs kolaborasi seperti wikipedia, maka semakin mudahlah bagi kita untuk mencari informasi yang relevan dan tepat.

Tidak cuma itu saja, dengan internet pun bisa digunakan sebagai komunikasi dan berbagai kebutuhan lainnya. Dari situlah yang pada akhirnya mulai hadir berbagai website-website besar yang melayani kebutuhan manusia era sekarang.

Seperti yang kita tahu ada beberapa website yang tujuannya untuk menyediakan komunikasi dan berbagi misalnya berbagai media sosial yang kita kenal seperti Instagram, Facebook, Friendster, Twitter dan saat sekarang yang mulai terkenal adalah pinterest.

Kenapa Pinterest ?

Mungkin dari kita bertanya-tanya kenapa Pinterest akhir-akhir ini lebih terkenal dan besar pamornya dibandingkan dengan sosial media lainnya yang sudah sangat terkenal dan sudah sangat banyak pengunjungnya seperti Facebook, instagram ataupun Twitter.

Meskipun begitu, kecenderungan orang sekarang ini lebih suka dengan fitur sharing gambar, terlebih lagi masyarakat Amerika menjadikan Pinterest sebagai sosial media terfavorit nomor 2 setelah Facebook.

Terlebih lagi perbedaan Pinterest dengan Sosial media lainnya yaitu Pinterest lebih terfokus pada sharing gambar.

Apalagi anda mengetahui sendiri bahwasanya sebagian besar orang lebih suka saat melihat gambar dibandingkan dengan tulisan. Itulah nilai tambah Pinterest daripada dengan sosial media yang lain. Terlebih lagi dengan gambar, peluang sharenya lebih besar dibandingkan dengan tulisan.

Apa Itu Viraltag?

apa itu viraltag

Nah, teman-teman, bagi kalian yang ingin serius mendapatkan trafik dari Pinterest, ada satu tool yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian gunakan, namanya Viraltag. Viraltag sendiri merupakan suatu tool yang fungsinya adalah mengelola beberapa akun sosial media sekaligus dengan menggunakan teknik algoritma tertentu, seperti penjadwalan posting dan gambar apa saja yang hendak diposting.

Kerennya lagi tidak cuma akun pinterest yang bisa dikelola, akun sosial media lainnya seperti akun Twitter, Instagram, facebook dll yang terdapat di menu viraltag.

Nah, lebih jelasnya nih saya beberkan beberapa fitur keren dari Viraltag, apa saja itu:

  • Tumblr: Sebagai profile
  • Instagram: Sebagai profile
  • Pinterest: Pengelola boards dan secret boards
  • Tumblr: Sebagai profile
  • Twitter: Sebagai profile
  • LinkedIn: Sebagai profile dan halaman perusahaan
  • Ekstensi Crome

Sebenarnya masih banyak lagi fitur lain dari Viraltag ini, akan tetapi pada kali ini saya hanya membahas lebih detail terkait dengan pengelolaan viraltag pada akun pinterest, yang mana kita pakai tools asisten kita untuk mengelola board dan pin yang ada pada instagram akun.

Cara Mengelola Pinterest

cara mengelola pinterest

Selama penggunaan tools Viraltag ini ada satu keuntungan yang saya dapatkan yaitu amat mudahnya dalam menjadwal posting pin saya pada Pinterest, sehingga saya tidak harus lagi buang waktu natapin pinterest, cukup dengan satu kali penjadwalan saja.

Pada penjelasan berikut ini terdapat sejumlah postingan yang saya jadwalkan dengan viraltag, di viraltag saya bisa membuat penjadwalan sekaligus pada beberapa gambar untuk memosting dan durasi waktu beberapa jam selama 24 jam.

Supaya lebih jelas lihat gambar berikut ini

viraltag rivew

Pada gambar di atas menjelaskan bahwa saya lagi membuat penjadwalan posting pada beberapa gambar rumah minimalis supaya diposting di akun pinterest saya, pada gambar tertulis untuk satu hari, kita bisa pula memposting  50 hingga 100 postingan per harinya akan tetapi supaya tetap aman lebih baik senormalnya saja.

Selain itu, ternyata viraltag pula tersedia ekstensionnya di Google Chrome. Yang mana ekstensi tersebut memudahkan kita, kita tinggal mengklik satu kali saja, maka semua gambar yang lagi kita buka pada tab secara langsung kita bisa mengolahnya supaya dijadwalkan dan diposting pada akun Pinterest kita.

Dan kerennya lagi, kita bisa mengganti link gambar jadi link website kita, sehingga jika ada orang yang klik gambar yang kita share, maka secara otomatis berkunjung ke website kita, pastinya hal ini meringankan kita dalam mendapatkan trafik yang melimpah. Benar-benar membantu kita yang masih membangun blog baru.

Harga Viraltag

harga viraltag

Sesudah kita mengetahui berbagai fitur-fiturnya yang luar biasa, kemungkinan dengan fitur-fitur yang keren tersebut kira-kira berapa ya harganya? Baiklah berikut saya akan tampilkan harga yang diberikan oleh admin Viraltag:

Ada 3 jenis harga yang dipatok oleh pihak viraltag sendiri yaitu:

  • $24 per Bulan
  • $79 per Bulan
  • $249 per Bulan

Terkait harga-harga yang dipatok diatas, anda tidak perlu khawatir ataupun sedih, lantaran kita bisa mendapatkan free trial yaitu  “14 Days free trial” benar-benar cocok bagi kita yang suka dengan gratisan terlebih lagi 2 minggu.

Dengan adanya free trial tersebut maka kita bisa merasakan bagaimana sih cara kerjanya viraltag ini, selain itu kita bisa belajar akan tool-tool yang diberikan, silahkan dipakai untuk share gambar, pos dan berbagai jenisnya dengan akun pinterest kamu. Dari situ anda bisa memutuskan apakah tools ini benar-benar cocok atau gak sama kamu, tinggal kamu yang menentukan.

Nah selain gratis, ternyata ada gratisnya lagi lho untuk 6 bulan, kurang apa coba? terus kok bisa?

Silahkan cari tahu jawabannya pada penjelasan selanjutnya.

Gratis 6 Bulan Viraltag

viraltag review

Pastinya anda sudah tahu dan paham dengan viraltag ini ketika mencobanya selama 14 hari lamanya. Nah, tidak cuma 14 hari saja, nyatanya kita bisa mendapatkan gratis penggunaan viraltag ini selama 6 bulan, bagaimana, mau kan?

Ada syaratnya, yaitu kamu diharuskan untuk menulis artikel review terbaik di blog kamu terkait tool Viraltag ini.

Cara menulis review mengenai viraltag ini gampang sekali lho, kamu hanya sampaikan pengalaman dan kesan kamu selama penggunaan tool ini. Jika kamu masih bingung, silahkan artikel ini jadikan sebagai referensi, yang mana artikel ini dibuat juga untuk mendapatkan gratis 6 bulan, hehehe.

Saran agar mendapatkan gratis 6 bulan, tulislah artikel review di hari yang ke 19 ataupun 10 lantaran apabila free trial kamu berakhir selama 14 hari, maka kamu tidak bisa mengakses web Viraltag kembali, so, terlebih dahulu bikin artikel review viraltag di hari itu, sesudah selesai baru kita hubungi admin viraltag lewat chat.

Bilang saja kalau kamu sudah bikin review dan mau memperoleh gratis 6 bulan akses, nah kamu tinggal menungguu respon dari admin viraltag, mudah-mudahan diterima,

Demikian ya artikel review viraltag kali ini, semoga bermanfaat.

Daftar Viraltag

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.