Sejarah Dunia Yang Disembunyikan, Konspirasi di Balik Dunia

Di balik sejarah yang diteliti di dunia ini ternyata banyak konspirasi dan disembunyikan oleh pihak tertentu demi kepentingannya. Entah apa tujuannya namun harus digaris bawahi bahwa sejarah tetaplah sejarah, meskipun disembunyikan tetap akan meninggalkan jejak.

Kali ini hidup simpel akan membeberkan informasi tentang daftar sejarah dunia yang disembunyikan.

berikut informasinya.

Penemu Pertama Benua Amerika

sejarah yang disembunyikan
wikimedia.org

Sebagaimana kita ketahui berdasarkan informasi sejarah baik yang diajarkan di sekolah maupun informasi umum bahwa yang pertama kali menemukan benua Amerika adalah Columbus. Parahnya anggapan tersebut sudah bertahun-tahun lamanya.

Ternyata yang menemukan pertama kali benua Amerika bukanlah Columbus melainkan adalah umat islam.

Gak percaya? ini buktinya

republika.co.id

Berdasarkan makalah yang ditulis oleh Barry Fell seorang akademisi Harvard pernyataan bahwa yang menemukan umat islam dibenarkan dengan dibuktikannya adanya kuburan-kuburan kuno di benua Amerika yang bertuliskan aksara arab seperti Muhammad dan huruf arab dan ditemukannya tulang-tulang bertuliskan huruf Arab.

Dari bukti tersebut dapat disimpulkan bahwa islam sudah tersebar sebelum abad kelima belas.

Bukti tersebut diperkuat dengan pengakuan sendiri oleh Columbus bahwa pelaut muslim sudah terlebih dahulu datang di Amerika di tahun 1178 masehi dan adanya masjid di atas gunung daerah Kuba.

Penemu Bola Lampu

sejarah yang disembunyikan tentang bola lampu
fixabay.com

Kalian pasti akan menjawab Thomas Alva Edison.

Tapi pertimbangkanlah penjelasan ini.

Pada tahun 1878 di Inggris seorang ilmuwan bernama Sir Joseph Wilson Swan menemukan pertama kalinya bola lampu dan sudah mematenkannya. Kemudian Thomas Alva Edison menjiplak dan membuatnya lebih baik dari Sir Joseph Wilson Swan.

Baca Juga  Sejarah Ejaan Bahasa Indonesia Beserta Pengertian, Contoh dan Iklan Jadul

Setelah satu tahun berselang mematenkan bola lampu tiruannya di Amerika dan mengklaim bahwa bola lampu tersebut miliknya. Pada tahun 1892 perusahaan Edison melakukan penggabungan dengan  perusahaan Swan dan akhirnya terbentuklah General Electric.

Setelah penggabungan tersebut akhirnya Perusahaan General Electric menggunakan metode asli dari Sir Joseph Wilson Swan.

Patung Raksasa Sphinx di Mesir

khairanirani.wordpress.com

Dibalik kapan pembuatan patung raksasa Sphinx di Mesir ternyata jauh 4000 tahun sebelum peradaban mesir ada.

Kira-kira dibangun sekitar tahun 8000 sebelum masehi oeh bangsa berkulit gelap asal Afrika Utara. Dalam penghitungan berapa lamanya waktu dan cara mengukur usia patung tersebut didasarkan pada kikisan air hujan pada patung tersebut.

Penemu Radio

http://electronicdesign.com

Radio termasuk penemuan penting bagi umat manusia di dunia ini. Tanpa radio rumah kita gak bakalan rame. Berdasarkan buku dan sumber informasi lainnya kita tahu bahwa yang menemukan radio adalah Gugliemo Marconi, ilmuwan asal Kroasia.

Namun yang sebenarnya pertama kali menemukan radio bukanlah dia tapi fisikawan terkenal pencipta arus bolak balik Nikola Tesla. Gugliemo Marconi sengaja mencuri ide fisikawan tersebut dengan membuat tulisan tentang penemuan terpentingnya yaitu radio.

Gugliemo Marconi kemudian mematenkan pengakuannya tersebut dan mulai menjualnya. Bahkan saking percayanya bahwa radio itu penemuan Gugliemo Marconi, yayasan nobel memberikan hadiah nobel terhadap penemuan palsunya tersebut.

Tetapi akhirnya pada tahun 1943 kongres Amerika memutuskan bahwa Nikola Tesla lah penemu asli dari radio bertepatan kematian fisikawan tersebut.

Berdirinya Negara Vatican

www.stpeterslist.com

Mungkin kalian kurang tahu tentang sejarah berdirinya negara dengan pusat agama katolik tersebut.

Menurut sejarah negara ini didirikan oleh paus dengan menanamkan pengaruh di semenanjung italia. Lalu pada tahun 1870 adanya gerakan penyatuan Italia.

Ketika seluruh italia dipersatukan, kerajaan italia menyita wilayah kekuasaan pemimpin gereja. Pengaruh Paus dikurangi oleh kerajaan Italia namun Sayangnya Pemimpin gereja tidak mau, sehingga timbullah konflik di antara keduanya.

Baca Juga  Cara Mudah Membuat Fidget Spinner Sendiri Dengan Bahan Sederhana

Akhirnya diadakanlah perjanjian Lateran (Concordat) yang ditandatangani pada 11 Februari 1929 oleh Kardinal Gaspari yang mewakili Paus XI dan Benito Mussolini yang mewakili Raja Victor Emmanuel III. Akhirnya berdirilah negara Vatikan.

Dibalik semua fakta sejarah tersebut ternyata hanyalah konspirasi dari Benito Mussolini. Sebenarnya dia membantu berdirinya negara vatikan supaya mendapatkan dukungan dari pihak gereja.

Penemu Bom Atom Pertama

http://mymultiplesclerosis.co.uk

Semenjak Amerika menjatuhkan bom atom menuju 2 kota besar jepang Hiroshima dan Nagasaki, kita mengklaim bahwa peristiwa tersebut adalah sejarah pertama kalinya dalam pengeboman memakai bom atom.

Ternyata salah!

Sebelum tahun dijatuhkannya bom atom oleh amerika ternyata sudah ada yang melakukannya terlebih dahulu.

ditahun 1934, Ilmuwan asal Italia Enrico Fermi berhasil menghancurkan atom berat dengan menyemprotkannya pada neutron. Lucunya dia tidak menyadari bahwa ia telah mendapatkan fisi nuklir.

Pada Desember 1938, meskipun, Otto Hahn dan Fritz Strassman di Berlin melakukan eksperimen serupa dengan uranium dan menjadi prestasi dunia.

Otto Hahn, seorang Ilmuwan Jerman berhasil menghasilkan nuklir dan membuat ledakan bom atom pertama pada tahun 1938. Hebatnya dia melakukan tersebut 33 tahun sebelum Einstein mengatakan kalau hal itu bisa.

Ibu Termuda di Dunia

tribunnews.com

Mungkin kamu belum tahu tentang yang satu ini tapi kamu harus percaya.

 Seorang anak dari Peru menjadi ibu termuda di dunia ketika dia mengandung seorang bayi di usianya yang baru menginjak umur 5 tahun 7 bulan.
tidak mungkin? tapi itu fakta.
Di bulan Mei 1939 dia melahirkan secara sesar seorang bayi laki-laki sehat. Kedua orangtuanya awalnya cemas Lina Medina terkena penyakit semacam tumor, tetapi ternyata dia hamil sejak berusia 4 tahun dan disuinya yang 3 tahun dia sudah haid.
Lina tumbuh secara normal dan 33 tahun kemudian ditahun 1972 dia melahirkan kembali anak keduanya.

Amerika Meminjam Emas ke Indonesia

islamdansekitarnya.blogspot.com

Benarkah ini? atau cuma hoax?

Baca Juga  Pengertian Global Warming Adalah Beserta Penyebab dan Dampaknya

Kalau percaya tuh diatas ada gambar buktinya. Amerika serikat memiliki hutang emas ke indonesia sekitar 57 ribu ton. Bayangkan andaikan tuh kita tagih dan dibayar bisa kayak apa indonesia.

Ketika tahun 1963 Peminjaman itu dilakukan pada masa presiden John F Kennedy kepada presiden kita Soekarno untuk pembangunan Amerika. Disetujui oleh Soekarno kemudian mereka melakukan perjanjian tertulis bernama Green Hilton Memorial Agreement.

Kemudian Amerika melakukan konspirasi diantaranya pembunuhan terhadap presiden John F Kennedy. Kematiannya pun mulai menggoyahkan implementasi perjanjian tersebut.
Selang 2 tahun kematian presiden John F Kennedy, Amerika melalui CIA melakukan konspirasi dengan adanya peristiwa G30S untuk melengserkan Presiden Soekarno.
Konspirasi tersebut berhasil, akhirnya perjanjian tersebut tak terealisasikan. Amerika tidak membayar sepeserpun hutangnya ke indonesia dan bahkan di era kekuasaan Soeharto mulai mengeruk tanah Papua melalui perusahaan Freeport.

Albert Einstein

dagelan.co
Albert Einstein dikenal sebagai orang yang paling jenius di muka bumi ini. Dia terkenal akan teori Relativitasnya. Teorinya tersebut bahkan diklaim paling fenomenal di zamannya.
Tetapi ternyata Albert Einstein memiliki sejarah yang banyak orang tidak tahu.
Pertama, ketika dia meninggal otaknya diambil dan diawetkan. Kedua, dia pernah tidak lulus ujian test masuk universitas institut di Zurich.
Yang terakhir ini cukup unik, dia ternyata pernah menjadi negosiator untuk para tawanan perang di perang dunia ke 2.
Nah, itulah beberapa sejarah yang tersembunyi atau memang sengaja disembunyikan oleh pihak tertentu. Kita sebagai pembaca harus tetap objektif jika terkadang ada kebenaran sejarah yang tidak tersampaikan.
Demikian informasinya, jika ada informasi yang tidak relevan aku minta maaf.

Leave a Comment